Jumat, 20 Agustus 2010

Istana Artis

Ben Lebih Mencintai Kekurangan Marshanda

Gosip Artis & Selebritis ini di publikasi pada 20 August 2010 - @ Istanaartis.com

Gosip Artis Indonesia
Hot gosip artis dan selebritis indonesia terbaru

Video Expose Artis
Video expose selebriti & gosip artis indonesia

Lifestyle
Tips kesehatan, seksualitas, fashion, salon & SPA

Foto Artis Indonesia
Foto artis indonesia mulai dari foto cantik dan seksi artis

Movies Download     Free Digital Camera     Conference Call Service     Software



Istanaartis.com VJ Ben mengaku sudah yakin dengan pilihan hatinya saat ini. Dia mencintai kelebih Marshanda dan lebih mencintai lagi kekurangannya.
“Kalau kita cari lagi, enggak ada habisnya. Aku enggak bisa cari yang lebih lagi dari wanita yang sekarang ada di samping aku,” ujar pemilik nama lengkap Ben Kasyafani itu.
Perkenalan keluarga besarnya dengan keluarga Marshanda bukanlah karena kejar target. Yang namanya sebuah hubungan serius, menurut Ben tidak bisa sembarangan.
“Kejar target enggak juga, tapi enggak bisa sembarangan,” ujarnya.
Hubungannya dengan keluarga Marshanda setelah perkenalan lebih mengalir. Bahkan diakui Ben, meskipun sama tapi sekarang lebih kompak.
“Sama seperti sebelumnya. Sudah kenal keluarga, lebih blend. Obrolan semakin fokus, semakin kompak untuk hadapi masa depan,” urainya.
Ben menegaskan perkenalan yang dilakukan sebelum ulang tahun Marshanda atau sebelum puasa bukanlah tunangan. Hal itu sengaja dilaksanakan karena momen puasa.
“Saudara-saudaraku silaturahmi mau puasa. Itu untuk konsumsi keluarga, enggak ditutupi tetapi enggak sesumbar. Perjalanan masih panjang juga,” kata dia.
Ben menegaskan Marshanda adalah pilihannya dan dia pun mencintai pesinetron yang bahkan di saat jatuh tahun lalu, Ben pun tak berniat meninggalkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar